IDUL ADHA + gue + daging kurban = wuenak

huyeeeeeee
walopon setaon cuman nongol sekale tapi ni hari cool banget,, coba bayangin klo stiap hare kyak gini, mungkin mamalia di dunia akan musnah (huahahaha <= ketawa setan)
yap hari ini hari idul adha, beretpatan dengan hari jumat yg pendek, walopon begitu tetep terasa kenikmatannya. yes

setelah beberapa hari apes, hari ini gua dikit seneng,, n gua lagi seneng2nya laguanya si ARIANS,, cobe aja kalian dunlud, lagunya asik
sepertine lagu itu menjadi lagu kehidupan gue, lagune menceriterakan ttg gua
banyak orang yg syirik yang ngatain blog gua cupu,, kyak si cupu yang ngaku2 blognya nggak cupu!!!!
padal kn ni blog setidaknya membuat gua ngelakuin sesuatu yang bermanfaat bagi gua
hidup huyeeeeee

yihaaaaaaa

1 comments:

dona lika indriyana said...

ih . . bodo amat apa kata orang lain . kita bebas berpendapat melalui media-media yang ada (termasuk blog) . yang bikin kan kita . terserah kita dunk . mau diapain aja .

tetap semangat buat nge-blog . ! ! ! ! ! !

Post a Comment