introductory

so far so good,,,
this is my first blog (and i think the last)

perkenalken
nama  DAFITRA RHIZQY
wadanan kucing, gacon,!!!
akhirnya wadanan gua aku jadiin nama blog gue yang ancur
hidup tanggal 26 maret taon kuda (1993)
shio aries, bukan rabies
lahir jumat wage
cita-cita mau menjadi anak - orang yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, dan lainnya
aslinya sih maw jadi dokter,, akhirnya gua berharap masuk FK UNAIR,,, semoga diterima
amiiiiiiiiiiiiiinnnn

pekerjaan masih belajar di salah satu sekolah terkemuka di tuban (maksa banget toh!!!! :DD)
hobi,= manjat tebing, kepala (eh kelapa), keres, anggur, semangka dan laen2
hobi asli membaca, menulis, mendengarkan, menyimak, dan merangkum bacaan...(mbeee aku paling kgak demen ama ni KD).

oke i think udah segini dulu
kalo ada yang mbacot n mau komen silahkan,,,,,

0 comments:

Post a Comment