brem-bRem

pada suatu ketika
pak eko : A
A           : (njoget ala gibbon kegirangan)
                hah,, ya pak ........
pak eko : sajake kok girang tenan, ono opo toh?
A          : ya pak,,, maaf pak
seluruh kelas : >.   . . . . . . . . . . .. . .       ..... (diam)


 hahahahahahahhahahahahahahahhahaha 100X
kejadian ini dimulai pada hari sabtu minggu kemaren,, pelajaran mat'nya itu bnyak n mungkin ada ank yang mbulak sampek girang dgn sendirinya dan akhirnya. . .. jeng20X
wow tuh anak cool banget,, abiz dismprot kayak geto lgsg diam seribu satu bahsa + salah tingkah
gue kagak nyebut nama soale anak itu kawan mbuak gue, so gua hargain privasinya
banyak tmen gua yang troma juga gara2 tuh kejadian
seperti si cupu yang kena chidori
si itu (yang gua kgak maw sebutin wadanannya karena nggondokan) kena motto smack down dont try this at home hahahahahha

0 comments:

Post a Comment